Glass Girl Band Indonesia Ternyata Jebolan ZPop Dream

Sharing is caring

Glass, girl band yang personilnya merupakan jebolan ajang pencarian bakat z-pop dream indonesia tahun 2019 ini, terdiri dari triarona, euginia, phoebe natalia, dan denissa. glass yang berasal dari kata ‘girls loud and super strong’ ini, memulai debutnya pada 27 januari 2021 yang sudah merilis dua lagu.

Triarona kusuma, pemimpin glass yang berusia 25 tahun ini, merupakan member jkt48 generasi ketiga yang lulus pada febuari 2016, serta aktif membuat konten parodi, lipsync, dan impersonate di tiktok hingga memiliki followers lebih dari 4,7 juta.

Phoebe natalia, rapper utama glass yang berusia 20 tahun ini, aktif membuat konten nge-rap dan dance di tiktok. euginia la vina, vokalis utama glass yang berusia 21 tahun ini, merupakan runner up miss jakarta fair tahun 2019. denissa fitri, pemimpin koreografi glass yang berusia 21 tahun ini, aktif membuat cover dance di instagram.

Seperti apa cara personil glass menjaga kekompakannya diatas panggung? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.