Go Public dengan Memposting Foto Liburan di Bali Usai Menikah, Apa Tanggapan Nadia Christina Soal Kisruh Alfath dan Nabila?

Sharing is caring

Perseteruan Alfath Fathier, pemain sepak bola Liga Satu Indonesia dengan Ratu Rizky Nabila yang menikah pada 29 Maret 2020 setelah 3 hari perkenalan namun sebelumnya telah menikah siri pada 6 Febuari 2020 ini, digugat cerai sang istri lantaran mengaku tidak memberikan nafkah, selingkuh, KDRT, mengusir, meminta nabila menggugurkan kandungan hingga diskors klub sepak bolanya selama 2 bulan.

Di tengah persidangan perceraian, muncul Nadia Christina; janda satu anak, model sekaligus pengusaha yang memposting foto pernikahan namun hanya memperlihatkan punggung dengan caption ‘teman hidup // 6 April 2021’ yang diduga pengantin prianya Alfath Fathier.

Ratu yang diberitahu netizen tentang foto tersebut membongkar aib Alfath yang tidak memberikan nafkah dan mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Hingga pada 29 April kemarin, Nadia go public dengan memposting foto bersama Alfath saat liburan ke Bali.

Seperti apa perkenalan Nadia dengan Alfath Fathier hingga bisa menikah? Apa tanggapan Nadia tentang status Nabila yang menjadi istri sah Alfath? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Nadia Christina

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *