Go Public, Stefan William dan Ria Andrews Merayakan Halloween Bersama

Stefan William dan Ria Andrews kini tengah ramai diperbincangkan karena sudah berano go public dengan merayakan halloween bersama, Minggu (31/10/2021) malam. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story masing-masing. Meski tak foto bersama, namun Stefan William maupun Ria Andrews sama-sama mengunggah foto yang hampir persis sama.

postingan insta story stefanwilliam dan ria.travelwithmeri

Dalam sebuah foto yang mereka posting, Stefan William terlihat memakai topeng seram berwarna putih. Sedangkan Ria Andrews memakai topeng berwarna emas. Foto Stefan William dan Ria Andrews merayakan Halloween bersama pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip.

Banyak netizen yang berkomentar kalau laki-laki baru cerai cepat mendapat pengganti, sedangkan perempuan tidak secepat itu mendapatkan pria pengganti. Ada pula netizen yang berkomentar kasihan dengan Celine.

“Laki kalau udah cerai cepat amat dapat gantinya ya, kalau cewek boro-boro, yang ada mikir ke anak lagi,”¬†kata akun @wulansiska69.

“Nggak kebayang perasaan Celine. Semangat ya Celine, dirimu cantik luar dalam.” kata akun @shalimarkamyliasiregar¬†

Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Gugatan cerai itu sendiri dilayangkan Celine sejak April 2021.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.