Gracia Indri dan David Noah Cerai, Pengacara Beda Keterangan Soal KDRT. Mana yang Benar?

Sharing is caring

Tanggal 4 Juli Gracia Indri mengajukan gugatan perceraian terhadap David Noah, dengan salah satu materi gugatan adalah tentang KDRT dan nafkah.

Setelah melalui belasan kali sidang dan pemeriksaan saksi-saksi, akhirnya Kamis, 03 Mei 2018, hakim memutuskan mengabulkan gugatan Gracia Indri.

Kasus perceraian antara Gracia Indri dan David Noah turut pula menyeret kuasa hukum keduanya untuk saling sindir di media sosial.

Seusai sidang terakhir, Kamis,03/05) lalu, kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat SH memberikan pernyataan bahwa keputusan hakim mengabulkan gugatan Indri adalah karena tuduhan tidak adanya nafkah dan KDRT, terbukti benar.

Hal ini memancing reaksi keras dari kuasa hukum David, Ina Rachman, SH.

“Yang diputuskan hakim adalah atas dasar percekcokan yang terus menerus, berdasarkan saksi-saksi yang diajukan David, yabg melihat langsung yakni tetangga, Idrus sang supir, yang istrinya juga berkerja di rumah mereka,” tandas Ina yang didampingi ibunda David.

Ina pun mengaku memiliki bukti bukti transfer David untuk Indri dan ibunya dengan nominal yang mencapai hampir 1 milyar.

Setelah diputus cerai, masih ada sisa waktu 14 hari, jika David mengajukan keberatan.

“Untuk banding, belum tahu karena saya belum ketemu David yang masih sibuk buka bisnis tempat minun kopi…” ujar Ina.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.