Gracia Indri dan David ‘Noah’ Resmi Bercerai, Ibunda David Angkat Bicara

Sidang perceraian David ‘Noah’ dan Gracia Indri telah memasuki agenda putusan akhir pada 3 Mei 2018 lalu di Pengadilan Negeri Bale Bandung ini, hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing, yaitu Ina Rachman dan Rohman Hidayat. Setelah persidangan digelar 15 kali, hakim memutuskan Gracia dan David resmi bercerai.

Menurut Rohman, Gracia sebagai penggugat menerima putusan sidang dan salah satu pertimbangan putusan hakim adalah, terbukti adanya KDRT yang menimbulkan percekcokan dan pernikahan tidak bisa dilanjutkan. Sedangkan David sebagai yang tergugat akan melaksanakan diskusi terlebih dahulu, untuk memutuskan apakah menerima putusan atau akan mengajukan banding. Namun Ina Rachman mengungkapkan jika semua gugatan tidak terbukti. Keputusan hakim didasarkan pada peraturan pemerintah yang menyatakan perceraian terjadi karena antara suami istri terus menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran, dan tidak ada harapan hidup rukun dalam rumah tangga.

Sebelum persidangan memasuki babak akhir, sempat terjadi aksi saling sindir antara Rohman dan Ina Rachman di media sosial. Selain itu adanya prescon dari ibunda David yang mengungkapkan cerita tentang rumah tangga anaknya, membuat bertanya-tanya apa sebenarnya masalah yang dihadapi dalam rumah tangga David dan Gracia. Kemunculannya itu membuat masyarakat berspekulasi bahwa ibunda David terlalu ikut campur dalam rumah tangga anaknya.

Bagaimana perasaan ibunda David setelah anaknya resmi bercerai? Apakah sebenarnya pertimbangan hakim hingga memutuskan David dan Gracia bercerai? Apakah David akan mengajukan banding? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

David ‘Noah’ @dorfel_dave
Gracia Indri @graciaz14
Ina Rachman @ina.rachman21

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.