Greget Banget, Analisa Kriss Hatta tentang Putusnya Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan dikabarkan telah putus. Berita ini tercium ketika perempuan keturunan Pakistan ini mengunggah Instastory berisi tentang kekecewaan seseorang yang menaruh harapan pada manusia. Di akhir unggahan nya, Hilda menuliskan kata-kata “Thanks God, I’m done” yang mengisyaratkan sebuah akhir.

Foto-foto Billy maupun foto kebersamaan dengan adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mendadak raib dari akun Instagram Hilda yang kini dalam moda terkunci.

Menanggapi berita ini, presenter sekaligus aktor Kriss Hatta yang tak pernah diakui Hilda sebagai suaminya, ikut angkat bicara.

“ Saya melihat ada 3 kemungkinan dari drama ini, kata Kriss Hatta dengan tenang.

“ Pertama, yang wanita sudah merasa ngetop, jadi ibarat kacang yang lupa kulitnya. Kedua, settingan karena ada nama yang mesti dijaga. Karena kan akan ada putusan tanggal 6 September nanti. Kalau saya menang (tentang status pernikahan), pihak laki- laki tidak dianggap perebut istri orang..” demikian penuturan Kriss.

“ Ketiga, sepertinya wanitanya sudah dapat yang dia mau. Unsur pemanfaatannya sudah bisa saya cium..” tutup Kriss dengan tersenyum simpul.

Hingga kini, di hadapan awak media Billy Syahputra membantah hubungannya dengan Hilda telah berakhir. Meski terlihat murung, Billy mengakui tengah cek-cok, hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.