Grogi Hingga Terbentur Mic Saat Hendak Foto Bareng Brad Pitt, Nana Mirdad “Meleleh”

Nana Mirdad tidak dapat menutupi kebahagiaannya. Bersama dengan sang suami, Andrew White, perempuan 34 tahun ini akhirnya dapat mewujudkan impiannya.

Nana bertemu dengan Brad Pitt di Tokyo, Jepang. Pitt saat itu menghadiri premiere film terbarunya bertajuk ‘Ad Astra’ yang bakal tayang di Indonesia pada 20 September mendatang.

A dream come true! Dapat foto and interview idola aku, Brad Pitt, untuk film terbarunya ‘Ad Astra’ yang bakalan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia tanggal 20 September ini,” tulis Nana dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Senin (16/9).

Nana Mirdad sempat merasa tegang ketika akan bertemu dengan Brad Pitt. Bahkan, saking groginya, ia sampai menabrak microphone saat hendak foto bersama pria 55 tahun itu.

Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto, kepalaku nabrak microphone yang di atas,” tulis Nana.

Begitu melihat insiden tersebut, Pitt menunjukkan sikap yang mampu membuat Nana terpesona kepadanya.

Babang Brad bilang, ‘Ah, be careful… Are you OK?’ Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku,” tulis Nana.

Di mata pemain sinetron ‘Liontin’ ini, Pitt merupakan sosok lelaki yang tidak hanya rupawan, tapi juga baik hati. Ia juga menyampaikan pujian terhadap akting pemain film ‘Troy’ itu.

Asli seramah dan seganteng itu.. Actingnya di Ad Astra juga keren banget,” tulis Nana Mirdad.

Instagram Nana Mirdad

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.