Grup Penari Tradisional Ksatria Jadi Juara IMB 2021, Benarkah Mereka Mendapat Hadiah 50 Juta dari Maharani Kemala?

Sharing is caring

Ksatria, grup penari tradisional asal jakarta yang menjuarai indonesia mencari bakat 2021 dengan hadiah uang senilai 150 juta dan 1 unit mobil ini, beranggotakan bathara berusia 24 tahun, bathari berusia 20 tahun, afrilia mustika berusia 21 tahun, chikal berusia 22 tahun, dan denta 23 tahun. ksatria yang terbentuk sejak 2017 ini, bermula dari bergabungnya kakak-beradik, bathara dan bathari dalam sanggar swargaloka art, ditambah denta yang satu rt dengan keduanya, kemudian chikal dan tika yang ikut bergabung sejak sd.

Bathara yang tidak ikut dalam penampilan perdana ksatria di imb karena sakit dbd ini, pernah mengajar denta dan chikal hingga mendapat medali emas lomba tari berpasangan tingkat nasional tahun 2016, serta bathari yang menjadi juara nasional tahun 2017. tika yang kuliah jurusan bimbingan konseling ini, mengaku hampir mengundurkan diri karena mengalami cedera lutut.

Benarkah ksatria menerima hadiah senilai 50 juta dari maharani kemala? dan bagaimana cara ksatria menjaga kekompakan? saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.