Gugat Cerai May Lee, Okan Kornelius Bakal Jadi Duda Keren Lagi. Apa Kata Mantan Istri?

Aktor kawakan Okan Kornelius lagi-lagi bakal jadi calon duda keren. Dia menggugat cerai istrinya, May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini lewat kuasa hukumnya, Ranto Simanjuntak.

“Saya memang sebagai kuasa hukum pernah mengajukan pendaftaran tersebut di pengadilan. Materinya saya enggak bisa jelaskan selain itu, karena juga mengenai perceraian tertutup untuk umum,” ujar Ranto belum lama ini.

Sebelumnya, Okan juga pernah menikah dengan Viviane pada 13 November 2010 silam. Mereka bercerai tahun 2015 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Apa komentar Viviane terkait kabar perceraian Okan dan May Lee?

“Sebenarnya kan sudah punya keluarga masing-masing. Ya aku juga bahagia dengan keluarga aku. Jadi enggak mau ngurusin keluarga orang. Jadi kayaknya aku enggak punya komentar apa pun,” kata Viviane saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Viviane yang telah menikah dengan penyanyi Sammy Simorangkir pada 2017 lalu itu hanya berdoa agar ada jalan terbaik. Dia ogah ikut campur.

“Ya pokoknya kita doakan yang terbaik buat semuanya. Karena aku sudah punya keluarga, aku enggak mau ikut-ikut keluarga orang. Mudah-mudahan yang terbaik,” ucap Viviane.

Okan dan May Lee menikah pada 10 Februari 2018 lalu. Mereka belum dikaruniai momongan. Namun, May Lee sempat mengalami keguguran. Saat menggelar pernikahan, Okan merasa jadwalnya sangat tepat karena menjadi spesial berdekatan dengan Hari Valentine dan perayaan Imlek.

Instagram Okan Kornelius

(disadur dari viva.co.id/Tasya Paramitha, Nuvola Gloria)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.