Gugat Cerai Setelah Keguguran, Apa Alasan Kalina Oktarani?

Kalina Oktarani, wanita yang lebih akrab disapa Kalina ini mulai dikenal oleh publik semenjak dirinya menikahi mentalis dan ilusionis Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal Deddy Corbuzier pada tahun 2005. Dari pernikahan tersebut, Kalina dan Deddy dikaruniai satu orang putra yang bernama Askanio Nikola Corbuzier. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama kurang lebih 8 tahun, dimana Kalina dan Deddy bercerai pada tanggal 31 Januari 2013.

Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria asing, pada tanggal 26 Mei 2017 Kalina akhirnya dipersunting oleh artis peran asal Indonesia yang bernama Ananda Muhammad Hendrayanto atau yang lebih akrab disapa Hendrayan. Baru 5 bulan menjalani pernikahan, Kalina dan Hendrayan diterpa isu adanya orang ketiga. Hendrayan dikabarkan menjalin hubungan dengan istri dari Epy Kusnandar yakni Karina. Namun pemberitaan tersebut ditepis oleh Hendrayan setelah ia memberikan klarifkasi bahwa dirinya dan Karina hanya sebatas teman dan partner kerja.

Pada tanggal 23 Januari 2018, Kalina mengunggah sebuah foto di Instagram dimana ia mengabarkan bahwa ia mengalami keguguran saat usia kehamilannya baru menginjak 2 bulan. Selain itu Kalina mempertanyakan keberadaan sang suami disaat ia sedang berada di titik terendahnya. Merasa sudah tidak bisa melanjutkan pernikahannya yang baru berusia 10 bulan, Kalina menggugat cerai sang suami pada tanggal 8 Februari 2018 ke Pengadilan Agama Tigakarsa. Sidang pertama gugatan cerai tersebut dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2018 kemarin dan akan dilanjutkan pada tanggal 19 April 2018.

Bagaimana kisah keguguran yang dialami oleh Kalina? Apakah sebenarnya yang menjadi alasan Kalina menggugat cerai suaminya tersebut? Bagaimana hubungannya dengan Hendrayan saat ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation Palembang

Kalina Oktarani @kalinaocktaranny

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *