Gugat Pencemaran Nama Baik, Atalarik Syah Ingin Tinggalkan Warisan

Perceraian Arik dan Marwa hingga kini masih diwarnai dengan drama dan perdebatan. Perseteruan Arik dan Marwa masih berlanjut seputar anak-anak mereka. Merasa disudutkan terus menerus oleh pihak Marwa. Pada Rabu 11 Juli 2018 Arik menyambangi Polda Metro Jaya dengan menggandeng 7 pengacaranya dari Semarang.

Alasan Arik membawa masalah ini ke ranah hukum, karena sudah hampir setahun ia diam melihat pihak Marwa yang telah merugikan dirinya dan anak-anaknya, termasuk soal Ibunda Marwa yang membuat sebuah tulisan di sosial media yang telah menyudutkan Arik. Kini Arik merasa khawatir masalah ini akan kembali ramai diperbincangkan di media dengan cerita yang tidak tahu kemana berkembangnya.

Melalui tayangan Rumpi pada 11 Juli 2018 lalu, Arik mengungkapkan kalau semua yang Ia lakukan ini adalah demi kepentingan anak-anak. Kerinduannya sebagai publik figure, ia ingin meninggakan kesan sebagai orang tua yang baik kepada anak-anaknya.

“Sekarang gini, umur saya itu gak tau kapan. Saya bisa meninggalkan warisan apa sebagai dampak prioritas saya sebagai selebritis. Saya meninggalkan bahwa ini loh…Papah juga ambil tindakan. Ambil action buat mereka disaat itu. Supaya nama orang tuanya tetap baik. Mereka mengerti bahwa apa yang dibicarakan oleh orang-orang di luar sana itu gak bener. Kalau saya diam saja, pasti anggapan orang dan opini publik akan berkembag seperti yang mereka kira..”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *