Gugatan Cerai Nathalie Dikabulkan : Sule Berikan Aset Fantastis Tak Terduga

Sharing is caring

Biduk rumah tangga yang dibina Nathalie dan Sule sejak 15 November 2020 akhirnya berakhir. Pasalnya gugatan cerai Nathalie Holscher telah disetujui oleh Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kini keduanya telah resmi bercerai, akan tetapi baik Sule maupun Nathalie tidak mempermasalahkan nafkah untuk anaknya, Adzam.

Pada sidang putusan perceraian yang berlangsung kemarin, Nathalie dan Sule tidak tampak hadir di Pengadilan Agama. Keduanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya masing-masing, sebab sedang memiliki kepentingan lain.

Selain gugatan cerai, Nathalie Holscher memang memikirkan untuk keberlangsungan hidup Baby Adzam. Dalam tuntutannya Nathalie meminta nafkah anak senilai 25 juta per bulan. 

“Gugatan Nathalie dikabulkan. Kedua pihak sepakat, tidak ada yang keberatan mengenai apa yang disepakati oleh para pihak,” terang Bahyuni, kuasa hukum Sule.

Selain memberikan nafkah sesuai gugatan Nathalie, Sule pun memberikan aset tak terduga pada Nathalie. Meskipun aset kekayaan tersebut tidak tercantum dalam gugatan.

Kuasa hukum Sule menjelaskan bahwa harta tak terduga tersebut merupakan harta bersama ketika mereka menjalani rumah tangga.

Kuasa hukum Nathalie Holscher, Madha Besar Surya pun, menegaskan jika kliennya memang mendapatkan aset tak terduga.

“Dalam gugatan kita yang dikabulkan yaitu pastinya talak. Kedua, nafkah dan hak asuh. Dikabulkan majelis hakim,” ucap Madha.

“Selain itu Kang Sule memberikan mobil dan rumah. Mobil dua (Alphard dan Mazda),” tambahnya dikutip dari Pikiranrakyat.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.