Gusti Rosaline Ajukan Syarat Ini Untuk Cabut Laporan Polisi atas Rio Capella dan Istri

Selasa (10/04) Restuty Aprilia, istri sah dari politikus partai Patrice Rio Capella, buka suara tentang tuduhan pembobolan apartemen dari artis Gusti Rosaline (Ocha).

Dengan didampingi dua kuasa hukumnya, Partahi Sihombing SH dan Dwi Heri Sulistiawan SH, Restuty Aprilia menyatakan bahwa apartemen yang dilaporkan Ocha dimasukin secara paksa olehnya sesungguhnya adalah apartemen yang disewa dan dibayar oleh sang suami, dimana ia bisa masuk karena memiliki akses dan atas sepengetahuan Rio.

Restuty mengaku punya feeling akan sesuatu yang aneh ketika sekertaris Rio tak bisa masuk ke dalam apartemen yang sedianya diperuntukkan untuk kantor tersebut.

Ketika ia berhasil masuk, selain barang kantor, ditemukan pula barang-barang pribadi Ocha yang mengindikasikan bahwa Ocha tinggal pula di apartemen tersebut.

Ocha yang dihadapan Restuty ketika ditanyakan kapasitasnya berada di dalam apartemen itu, awalnya mengaku sebagai seorang Public Relation.

“ Dia itu TTTM Teman Tapi Tidak Menikah..” ucap Restuty. “ Lalu dia (Ocha) bersujud di kaki saya mohon direstui untuk menikah dengan suami.”

“Sampai mati, sampai liang kubur pun saya tidak pernah akan merestui,” lanjut Restuty tegas.

Kabar pernikahan siri antara Gusti Rosaline dan Patrice Rio Capella merebak ketika pemeran dalam film Rumah Bekas Kuburan itu secara resmi melaporkan Patrice Rio Capella ke Polda Metro Jaya, Jumat (16/2/2018) siang atas tuduhan penganiayaan.

Ocha kemudian turut melaporkan Restuty Aprillia dengan tuduhan pembobolan dan pengambilan paksa barang-barang pribadi miliknya.

Menurut Restuty, Ocha menyatakan akan mencabut laporan jika diberi kompensasi berupa uang sebesar 3M, mobil dan rumah.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *