H Faisal Bawa Semua Keluarga di Sidang Perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat Absen Lagi

Sharing is caring

Pengadilan Agama Jakarta Barat kembali menggelar sidang lanjutan penetapan perwalian Gala Sky Andriansyah. Sidang hari ini mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat, Haji Faisal, Rabu (9/2/2022).

Pada persidangan kali ini, pihak tergugat Doddy Sudrajat tak tampak batang hidungnya. Ayah Vanessa Angel itu hanya diwakilkan sang kuasa hukum, Tegar Firmansyah.

“Pak Doddy kan sudah menunjuk kuasa kepada kami, jadi tidak ada kewajiban untuk datang, itu saja sih,” kata Tegar Firmansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (9/2/2022).

“Agenda hari ini kami pembuktian doang. Karena kami belum tahu nih, apakah mereka menghadirkan saksi atau tidak,” ujar Tegar.

Sementara Haji Faisal hadir didampingi sang istri, Dewi dan ketiga anaknya, Frans, Fadly, serta Fuji. Tak hanya itu, nampak sosok Marissya Icha dan Kim Hwat mendampingi.

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.      

Frans faisal adik bibi andriansyah posting suasana sidang lanjutan hak asuh gala hari ini

Faisal dan istri, Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya. Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Permohonan tersebut kemudian dicabut pada Selasa (30/11/2021). Tak diketahui alasan ayah Vanessa Angel itu tidak menyetujui permohonan hak asuh.      

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.   

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *