Habiskan 400 Juta untuk Operasi Plastik, Ali Tatto Sempat Tak Dikenali Keluarga dan Kerabat

Ali Tattoo Sulam atau Koh Ali, lahir di Singkawang 25 Desember 1980 ini dikenal karena keahlianya menato sulam dikalangan para artis. Sebut saja Alm. Julia Perez, Sophia Latjuba, hingga Krisdayanti pun dikabarkan menggunakan jasa Koh Ali.

Baru-baru ini muncul foto perubahan wajah before after Koh Ali yang ramai menjadi perbincangan. Ali dikabarkan melakukan operasi plastik di China, dan merubah bagian hidung, dagu, bibir, dan pipinya dengan menghabiskan dana 400 juta rupiah. Untuk operasi hidung Ali harus melakukan proses tersebut 2 kali, karena pembentukan tulang hidung harus diambil dari tulang rusuknya sendiri.

Sempat khawatir karena kesulitan bergerak hingga tidak boleh makan yang bertekstur keras, Ali kini puas dan percaya diri dengan bentuk hidung nya.

Lalu apa yang membuat Ali tertarik untuk melakukan operasi plastik? Benarkah saat pulang ke Indonesia, keluarga dan karyawan Ali sempat tidak mengenali wajah Ali? Apa yang membuat Ali tidak memberitahu keluarga dan karyawan nya soal operasi plastik? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Ali Tatto Sulam : @alitattoosulam

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *