Hadapi Komentar Netizen, Marion Jola: “Aku mau nangis”

Penyanyi dan artis peran Julian Jacob selalu setia mendampingi kekasihnya, Marion Jola, dalam melewati masa sulit dalam perjalanan kariernya.

Hal itu dikatakan Julian saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran album perdana Marion Jola bertajuk Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

“Gue sebagai pacarnya Lala support-nya ya nemenin dia kalau dia lagi istirahat, kalau ada waktu luang buat refreshing datang ke gue,” kata Julian.

“Mungkin karena papa mama jauh di Kupang dan aku di sini, ibaratnya satu-satunya yang paling dekat. Yang selalu ketemu, quality time bareng. Jadi dia bisa curahin semua ke aku,” lanjutnya.

Kata Julian, tak jarang Marion juga kerap menangis lantaran di sela lelahnya bekerja, netizen tanpa ampun menghujaninya dengan komentar pedas.

Dalam kondisi tersebut, Julian pun selalu berusaha menenangkan Marion.

“Seringlah. Lala kadang nangis karena dia hardworker banget, jadwalnya padat banget sekarang, pernah tiba-tiba dia bilang ‘Julian aku mau nangis’. Nangis karena capek,” ucap Julian.

“Aku selalu bilang, yang tahu dia itukan orang-orang di sekitar dia. Kalau orang-orang yang enggak tahu, tapi main nge-judge, terus kritik. Apa lagi netizen suka enggak ke filter omongannya. Nah, dia masih suka ke trigger sama kayak gitu,” ujarnya.

Julian pun menyarankan Marion agar tidak membaca semua komentar buruk tentangnya.

“Gua selalu bilang enggak usah dibacain, atau ada omongan miring tentang Lala enggak usah ditanggepin. Tapi udah mulai cuek sih,” kata Julian.

Instagram Marion Jola

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.