Haji Faisal dan Marissya Icha Beri Hadiah di Ultah Vanessa Angel, Rumah Baru Untuk Gala Sky Dibayar Lunas

Sharing is caring

Sahabat-sahabat Vanessa Angel salah satunya Marissya Icha, mengumpulkan donasi untuk mewujudkan permintaan terakhir Vanessa sebelum meninggal. Ia mengajak netizen mengumpulkan dana agar bisa membeli rumah untuk Gala Sky Andriansyah yang kini menjadi yatim piatu.

Gayung bersambut. Netizen sangat antusias mengikuti donasi tersebut. Bahkan, jumlah donasi sudah mencapai miliaran rupiah.

Beberapa waktu lalu, Marissya Icha, bersama mertua Vanessa Angel, sudah berkeliling mencari rumah yang tepat untuk Gala. Mereka sudah menemukannya dan membayar DP untuk rumah tersebut.

Hari ini, Selasa (21/12), merupakan peringatan hari ulang tahun Vanessa Angel. Oleh karena itu, bertepatan dengan hari lahir Vanessa, Marissya berniat untuk membayar pelunasan rumah untuk Gala.

“Momennya pas banget di ulang tahun Vanessa, besok (21 Desember), aku mau melunasi rumahnya, karena kemarin sudah di-DP-kan. Doain semoga semuanya lancar, bisa langsung dibayarkan,” ucap Marissya Icha dalam video yang ia unggah di Instagram Story, pada Senin (20/12) malam.

Dalam unggahan lain, Marissya menjelaskan bahwa rumah itu tak dibeli atas nama H. Faisal (kakek Gala) saja. Ia tak mau menimbulkan kegaduhan hanya karena hal tersebut.

“Aku membeli rumah atas nama Yayasan Khusus untuk Gala (di dalam yayasan itu, ada 9 orang di dalamnya). Ada teman-teman dekat Jakarta, teman-teman Surabaya, dan artis juga di dalamnya. Insyaallah ini sudah yang terbaik,” tulis Marissya.

“Rumah itu atas nama milik ber-9 orang di dalamnya, dan dinotariskan. Hingga nanti Gala kelak dewasa di umur 18 tahun, akan dipindah nama menjadi nama Gala. Insyaallah semua aman terkendali ya,” imbuhnya.

Tak hanya melunasi rumah Gala, Marissya dan sahabat-sahabat lain juga akan mengadakan acara pengajian untuk Vanessa dan mendiang suaminya, Bibi Andriansyah. Selain mendoakan mereka, pengajian itu juga diadakan untuk mendoakan rumah baru Gala.

“Aku sudah merencanakan dari dua minggu sebelumnya. Di ulang tahun Vanessa ini dan teman-teman berencana membuat pengajian khusus untuk almarhum dan almarhumah. Mau buat pengajian dan memanggil 40 anak yatim,” ungkapnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.