Hakim Telah Memutuskan, Putra Siregar dan Rico Valentino divonis 6 Bulan Penjara

Sharing is caring

Kasus pengeroyokan yang menyeret nama selebgram Putra Siregar dan Rico Valentino akhirnya mendapatkan putusan hakim pada Kamis (18/8/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

Keduanya  divonis hukuman 6 bulan penjara dikurangi masa penahanan yang telah dijalani. Putusan hakim ini lebih rendah dari tuntutan 10 bulan penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Mengadili menyatakan terdakwa I Putra Siregar dan terdakwa II Rico Valentino terbukti bersama melakukan kekerasan bersama. Menjatuhan pidana penjara masing-masing enam bulan,” ucap Hakim Ketua Kamijon, Kamis (18/8/2022) dikutip dari Kompas.com.

Kasus pengeroyokan terhadap MNA yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino terjadi pada 2 Maret 2022 di salah satu cafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dengan dugaan Putra Siregar melakukan aksi mendorong dan menendang korban. Peristiwa tersebut tidak langsung korban laporkan, dengan alasan menunggu Putra dan Rico meminta maaf. 

Namun, permintaan maaf tidak kunjung dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Hingga akhirnya korban membuat laporan 2 minggu setelah pengeroyokan terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.