Hamil Anak Kedua, Kezia Karamoy : “Hamilnya Unik Ya Kalau Yang Sekarang”

Kezia Karamoy, adik dari Angel Karamoy ini lahir di Jakarta 15 Maret tahun 1993. Nama Kezia mulai dikenal ketika ia bergabung dengan Girl Band Cherry Bell di tahun 2012. Kezia semakin menjadi perhatian ketika ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Billy Syaputra di tahun 2015.

Bulan Maret tahun 2017, Kezia resmi dinikahi Axcel Narang yang telah hampir 2 tahun lebih Ia pacari. Pernikahan dengan konsep Cinderella itu dilangsungkan di Palangkaraya dan menyusul acara Pakaja Menantu tanggal 22 April yang berlangsung di hotel Pullman Jakarta.

Tanggal 5 November tahun 2017 kemarin, secara mengejutkan Kezia mengunggah vlog kelahiran putra pertama mereka Alfredo Elfata Narang, yang di beri judul: Love at first sight. Vlog tersebut awalnya ia posting di instagram dengan caption: Helloww world my baby was born today. Karena banyaknya komentar mengenai caption tersebut, Kezia pun mengganti caption nya dengan “hellow world… My baby’s born… #loveatfirstsight #mylittleboy. Hal tersebut dijawab Kezia saat di wawancara oleh Rumpi di pernikahan Cherly Juno kemarin, sebagai suatu hal yang biasa saja mengganti-ganti caption di instagram. Kezia juga menambahkan beberapa teman-teman Eks Chibi nya turut hadir saat kelahiran putra pertamanya.

Kini Al telah menginjak usia satu tahun. Dan pada 8 Agustus kemarin Kezia dan Axcel merayakan pesta ulang tahun Al dirumah dengan mengusung tema Elmo. Sehari setelah nya, Kezia mengumumkan kehamilan anak keduanya lewat unggahan instastroy dengan caption: “tiap malam harus pake koyo kalau engga kepala berasa muter.. Hamilnya unik yaa kalau yang sekarang”.

Apa saja yang berbeda dari kehamilan kedua Kezia ini dengan kehamilan pertamanya.? Apa komentar Kezia mengenai hubungan sang kakak, Angel Karamoy dengan sutradara Jose Purnomo.? Dan mengapa Kezia tidak hadir di pernikahan Anisa Rahma.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *