Hamil Anak Kedua, Nycta Gina dan Kinos Memutuskan untuk Tidak Mencari Tahu Jenis Kelamin Anak

Rizna Nyctagina atau yang lebih dikenal dengan nama Nycta Gina, adalah wanita kelahiran Jakarta 3 November 1984. Mengawali karirnya sebagai model majalah remaja,kini Gina lebih aktif sebagai pembawa acara dan penyiar radio. Gina menikah dengan pembawa acara Rizky Triyantono, atau lebih dikenal sebagai Rizky Kinos pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu. Keduanya telah dikaruniai satu orang putra yang lahir tanggal 2 mei 2016 bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta.

Setahun berselang dari kelahiran putra pertama, kini wanita yang sudah mantap berhijab, tengah mengandung anak kedua. Sebelumnya tidak mengumumkan kehamilannya, di bulan Desember tahun 2017 Gina memposting foto melalui instagram menyatakan bahwa kini dia sedang hamil dan sudah memasuki umur 6 bulan. Meski sudah memasuki trimester ketiga, Gina dan Kinos memilih untuk tidak mencari tahu jenis kelamin sang jabang bayi.

Merasa berbeda dari kehamilan pertama, di kehamilan kedua ini Gina merasa lebih ringkih. morning sickness dirasakan oleh Gina bahkan sempat mengalami pendarahan yang mengakibatkan Gina harus bed rest selama beberapa hari. Hal ini membuat Gina mendapatkan pantangan, diantaranya tidak boleh naik turun tangga dan bekerja terlalu lama.

Apakah penyebab pendarahan yang dialami oleh Gina? Bagaimana reaksi Kinos melihat perbedaan Gina di kehamilan kedua?. Beratkah Gina mengurangi aktivitas demi menjaga kesehatan dia dan sang jabang bayi? Lalu mengapa Gina dan Kinos memutuskan untuk tidak mencari tahu tentang jenis kelamin anak keduanya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Nyctagina@missnyctagina
Rizkikinos@kinosnoski

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment