Hamil Anak Pertama, Beauty Vlogger Tasya Farasya: “Ngidamnya jadi emosional”

Selebgram sekaligus beauty vlogger Lulu Farassiya atau dikenal Tasya Farasya buka-bukaan soal kondisi kehamilannya. Istri dari Ahmad Assegaf ini hanya berharap sang buah hati sehat sempurna jasmani dan rohani.

“Enggak berharap gendernya ya yang penting sehat, lahir dengan sempurna jasmani dan rohani,” kata Tasya diwawancarai VIVA saat menjadi guest star dalam acara Grand Finn Bogor Model Star 2020 di Cibinong City Mall, Minggu malam, 8 Maret 2020.

Influencer kecantikan ini masih merahasiakan usia kandungannya. Sambil memancing bercanda, Tasya justru meminta menebak usia kehamilannya dengan bertanya balik.

“Ada deh, kelihatannya kaya gimana? Kelihatannya kayak berapa? Makasih banget gue terharu banget,” kata Tasya sambil tertawa. 

Wanita kelahiran 25 Mei 1992 itu pun mengaku tidak mengidam makanan maupun minuman yang aneh. Bahkan, ia mengaku tidak merasa genit untuk berdadan saat hamil. 

“Ngidam enggak ada sih yang aneh-aneh. Terus katanya misalkan orang hamil jadi genit dandan kalau aku mah memang dandan tiap hari. Jadi enggak tau deh,” bebernya. 

Meski tak banyak ngidam, namun ada perasaan yang kerap tiba-tiba dirasakan Tasya. Hal itu adalah saat meluapkan emosi pada setiap orang.

“Ya tapi marah-marah itu, jadi kena korban itu, ngidamnya jadi emosional. Dilampiasin kayak salah aja semua orang,” katanya.

Sebelumnya, kabar bahagia kehamilan tersebut diunggah langsung oleh Tasya ke Instagram pribadinya.

“Sefruit kisah true story ahmad & tasya #alhamdulillah #mashaAllah,” tulis Tasya sebagai caption dikutip VIVA pada Rabu, 4 Maret 2020.

Tasya tampak mengunggah beberapa slide foto ke instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Tasya terlihat memberi kejutan kepada Ahmad yang sedang tertidur.

Tasya tampak membangunkan Ahmad lalu memberi suaminya test pack dengan dua garis yang menandakan kalau dirinya saat ini tengah hamil. Di slide foto terakhir, Ahmad terlihat tersenyum.

Ini merupakan kehamilan pertama Tasya Farasya setelah resmi menikah dengan Ahmad pada bulan Februari tahun 2018 lalu.

Instagram Tasya Farasya

(disadur dari viva.co.id/Zahrotustianah)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.