Hampir Rusak Rumah Tangga Orang, Bella Luna Mengaku Bersalah

Sharing is caring

Pernikahan Bella Luna dengan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana pada pertengahan Pebruari 2019 lalu melahirkan masalah yang tak sepele. Karena pernikahan itu, rumah tangga Eko dengan istri sahnya nyaris bubar. Eko juga diancam dikeluarkan dari daftar keluarga oleh orang tuanya.

Untungnya permasalahan tersebut berakhir damai. Laporan polisi yang sempat dibuat istri sah Eko, Shirley, sudah dicabut. Eko pun kembali ke istri sahnya dan keluarga setelah menceraikan Bella Luna dan damai dengan keluarganya.

Henry Indraguna selaku pengacara Bella Luna mengatakan, kliennya merasa bersalah karena hampir saja merusak rumah tangga orang.

“Bella senang ya ada perjanjian damai kayak gini. Dia ada rasa bersalah, apa pun alasannya hampir saja mengakibatkan runtuhnya rumah tangga,” ucap Henry Indraguna.

Bella Luna mau menikah karena tidak tahu Eko terikat hubungan pernikahan dengan wanita lain. Andai saja tahu, katanya, Bella Luna tidak mungkin mau menikah dengan Eko.

“Bella Luna ini tidak tahu. Kalau dia tahu tidak mungkin mau menikah sama Pak Eko. Walaupun ada luka yang mendalam. Dia sempat berharap Eko (jadi) suaminya, tapi tidak bisa dimiliki. Sakit lah,” papar Henry.

Instagram Bella Luna

https://www.instagram.com/bellalunaferlinn/(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.