HANTU PANGSI TAK SENGAJA TERTANGKAP KAMERA SAAT IQBAL PERDANA SELFIE

Saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya di mana waktu itu saya sedang melakukan shooting FTV. Jadi kita baru pindah lokasi nih ceritanya. Nah, di lokasi yang ini kru masih pada loading barang ‘kan. Karena saya orangnya gak bisa diem, begitu turun mobil saya pengen jalan-jalan, pengen liat-liat aja suasana lokasinya. Karena kalo dilihat dari jauh itu rumahnya enak banget, bagus banget.

Saya jalan masuk pelan-pelan emang suasananya disitu hening banget, karena memang ‘kan kru juga masih di luar. Begitu saya jalan, saya ngerasa kok kayak ada yang ngikutin ya… Awalnya, ya udahlah gak saya hiraukan. Saya masukin tuh tiap kamar, saya liat tiap set untuk kebutuhan syuting nanti. Tapi setiap kali saya jalan, setiap kali juga kayak ada orang yang ngikutin di belakang! Saya jalan lagi, dan tetep suaranya makin deket. Tapi saya nengok ke belakang, nggak ada siapa siapa.

Akhirnya saya ngeberaniin diri tetep jalan, sampe akhirnya saya sampai ke ruangan yang saya bilang bener-bener etnik sih. Begitu saya sampe terus handphone nyala, ternyata istri saya. Saya bilang kalo saya lagi di set dan bakal ngirim foto ke dia soalnya set-nya bagus ‘kan. Saya selfie sebentar disitu, kirim ke istri saya, terus ya udah, lanjut jalan lagi. Sampai beberapa saat kemudian istri saya bales dan nanya disitu saya sama siapa. Saya bilang aja sendirian karena memang syuting masih belum mulai dan kru masih pada di luar juga ‘kan. Habis itu istri saya ngirim gambar selfie saya tadi, kali ini ada spot di mana dia lingkarin merah. Pas saya liat lebih fokus lagi, saya kaget! Itu di belakang saya selfie ada sosok tinggi gede, pake pangsi gitu! Mukanya gak keliatan jelas sih, cuma dia memang lagi menghadap saya!

Tanpa mikir macem-macem lagi, saya langsung lari keluar dari ruangan itu. Tapi walaupun rada parno saya masih tetep bisa ngendaliin diri dan coba tanya-tanya dulu ke kru di sana apa ada talent atau artis yang memang pake pangsi. Cuma setiap orang yang saya tanya bilang kalo hari itu gak ada yang pake pangsi. Karena cerita FTV-nya pun bukan cerita silat ‘kan. Makin gak karuan saya disitu, sampe gak sengaja saya nabrak astrada saya. Dia lagi bawa berkas-berkas gitu. Saya bantuin beresin ‘kan. Pas banget lagi beresin itu, ada satu foto yang bikin saya merinding. Dan ya, itu foto orang pake pangsi! Spontan saya nanya ‘kan, itu siapa? Dan astrada saya bilang kalo bapak berpangsi di foto itu itu memang talent tapi baru aja meninggal pas perjalanan menuju set karena kecelakaan! Disitu saya kaget sejadi-jadinya. Saya gak ceritain ke astrada saya sih. Cuma saya bingung aja, kok saya yang ditampakin? Kebayang gak sih..?

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *