Hanum Mega Jawab Soal Tudingan Perlakukan Ayah Tidak Baik

Sharing is caring

Selebgram sekaligus beauty vlogger, Hanum Mega, melalui instagramstorynya pada (4/4/2021) mengklarifikasi tudingan perlakukan ayahnya dengan tidak baik dengan merepost story kakak keduanya, yang bernama Nuansa Taufan. Dalam story tersebut, Taufan membantah tudingan Hanum Mega tidak menghargai ayah kandungnya, sebab pada dasarnya Hanum, Taufan dan sang ayah memiliki hubungan baik.

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Saya selaku kakak kedua dari Hanum ingin menyampaikan bahwa semua statement yang disampaikan oleh kakak pertama Hanum ingin saya klarifikasi: 1.Soal ayah saya yang dijadikan objek dari pokok permasalahan yang terjadi saat ini. Perihal adik sayang yang tidak menghargai ayah kandungnya itu sama sekali tidak benar, karena pada dasarnya sampai detik ini saya dan adik kandung saya masih menjalin hubungan baik dengan ayah kandung saya sendiri, dan saya akan melampirkan beberapa bukti hubungan baik adik saya dengan ayah saya.” Tulis Taufan.

Taufan juga mengatakan kakak pertamanya menggiring opini seolah ayahnya seperti pengemis, padahal sang ayah memang senang tampil dengan celana pendek dan kaos tanpa lengan. Ia menyampaikan bahwa Wulan selalu mencari sisi kesalahan terkecil dari Hanum Mega sebagai publik figure, karena ingin menjatuhkan.

Taufan menegaskan bahwa hubungannya, Hanum dan sang ayah baik-baik saja tanpa masalah seperti yang diceritakan Wulan ke media. Dalam story selanjutnya Taufan memposting foto kedekatan Hanum dengan sang ayah. Sang ayah juga kerap menanyakan Hanum dan anaknya serta curhat dimusuhi Wulan tiap ingin bertemu Hanum ke Bogor.

Meski mendapat tudingan tidak baik, Hanum justru memposting video mewarnai rambut ayahnya. Video tersebut  ramai dikomentari netizen yang bersyukur kalau hubungan Hanum dan ayahnya baik-baik saja.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.