Hapus Foto Jerinx dari Instagram, Nora Alexandra Tulis Kata Perpisahan

Sharing is caring

Nora Alexandra saat ini harus kembali hidup dalam kesendirian setelah sang suami, Jerinx SID harus kembali merasakan kurungan penjara. Drummer Superman Is Dead itu ditahan karena kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Melalui media sosialnya, Nora Alexandra juga mengucapkan kata pisah. Foto Jerinx SID pun tampak hilang dari Instagramnya. 

Nora Alexandra tampak kuat saat sang suami, Jerinx SID harus berulangkali masuk ke dalam tahanan. Namun, pada postingan terbaru tiba-tiba saja mantan istri siri Aliff Alli itu tampak mengucapkan kata pisah. 

“Berpisah,” tulis Nora Alexandra pada postingan Instagram dengan latar belakang hitam yang langsung dihapus dalam waktu dekat, Rabu, 22 Desember 2021.

Nora Alexandra juga menuliskan pesan lain pada postingan yang berbeda. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Nora menyampaikan jika dirinya benci karena masih berharap. 

“Aku benci aku masih berharap,” tulis Nora Alexandra. 

Dilihat pada postingan Instagram Nora Alexandra. Foto-foto Jerinx SID tampak tidak terlihat lagi. Seperti yang diketahui, Jerinx SID dan Nora Alexandra tidak pernah segan untuk membagikan foto dan video mesra mereka. 

Namun, kini foto dan video Jerinx SID tampak tak terlihat pada postingan terbaru dari Nora Alexandra. 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *