Hapus Foto Mesra di Instagram, Benarkah Vanessa Angel dan Pacarnya Sudah Putus?

Vanessa Angel, aktris kelahiran 21 Desember 1991 mengawali karir sebagai model dalam beberapa majalah remaja, kemudian memutuskan untuk terjun sepenuhnya ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron pertamanya berjudul Cinta Intan di tahun 2008. Sempat vakum, Vanessa mencoba peruntungan di dunia tarik suara pada tahun 2011 namun tak bertahan lama. Di tahun 2012 Vanessa kembali bermain sinetron dan membintangi beberapa judul FTV.

Vanessa sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan para selebriti tanah air, diantaranya Nicky Tirta di tahun 2011 yang juga menjadi teman duetnya dalam lagu Indahnya Cintaku. Kemudian Vanessa menjalin hubungan dengan cucu proklamator Indonesia yaitu Didi Mahardika, setelah dikabarkan mejadi orang ketiga antara Didi dan aktris Jane Shalimar. Tahun 2016, Vanessa bertunangan dengan Didi dan berencana akan melangsungkan pernikahan setahun kemudian, namun keduanya sepakat mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin selama 3,5 tahun tersebut.

Setelah berpisah dengan Didi, pada akhir 2017 Vanessa terlihat menggandeng seorang pria bule bernama Marcelo Ivano Sutoyo. Kedekatan keduanya beberapa kali dipamerkan melalui instastory Vanessa, dan diunggah di akun miliknya maupun milik Marcelo. Tak terdengar kabar kelanjutan kisah asmaranya, 22 Mei kemarin Vanessa mengunggah sebuah instastory memperlihatkan dirinya tengah melakukan video call dengan seorang pria bernama Lingga Ersan, yang diketahui adalah seorang polisi.

Benarkah Vanessa kini telah berpisah dengan kekasih bulenya? Hubungan apakah yang terjalin antara Vanessa dan Lingga? Bagaimanakah sosok Vanessa dimata Mayang sebagai sahabatnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *