Harapkan Kembali Sukses, Begini Janji Rija “Butiran Debu” Abbas Pada Orangtua

Pasca berseteru dengan pengacara Farhat Abbas dan adiknya Ribas, Rija Abba mengaku sempat mengalami depresi selama satu tahun. Pelantun lagu “Butiran Debu” ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama orang tuan, berolahraga bola basket dan bermain musik di kota asalnya, Makassar.

Namun melihat kedua orangtuanya yang semakin menua, Rija memutuskan untuk kembali ke Jakarta demi memenuhi kebutuhan keluarga, meski harus memulai kembali dengan menjadi pramusaji.

“ Aku selalu mengingat kata-kata bapak. Jangan malu. Apapun itu jangan malu, selama itu masih benar. Kamu malu kalau melakukan hal yang tak benar seperti mencuri..” ujar Rija mengenang petuah sang ayah.

Rija memiliki cita-cita mulia memberangkatkan kedua orangtuanya berhaji atau umrah.

“Kalau di kamar, lihat (foto) muka orangtua yang membuat aku semangat harus bekerja keras,” kata Rija, apalagi selama ini hanya dirinyalah yang sering mengirimkan uang.

“Aku berusaha membahagiakan mereka saat mereka tua. Alhamdulillah orangtua masih ada, sebelum mereka tiada, semua keinginan tadi cepat tercapai..” demikian ucap Rija Abbas penuh harap.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *