Harry Pantja ‘Dunia Lain’ 3 Kali Stroke, Hingga Jalani Terapi

Sharing is caring

Kabar mengejutkan datang dari pembawa acara misteri Dunia Lain. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Harry Pantja tengah menjalani terapi berjalan karena mengalami stroke.

Imelda Laksmi, istri Harry Pantja membenarkan kabar sang suami sudah tiga kali terkena stroke. Harry Pantja awalnya mengalami hipertensi dan pendarahan otak.

“Dia itu kena hipertensi, terus pendarahan di otaknya, terus jadinya kena stroke. Jadinya kena stroke setengah. Tapi sudah bisa jalan sih sekarang sudah bisa terapi-terapi,” jelas Imelda Laksmi, istri Harry Pantja.

Kondisi Harry Pantja terkena stroke sudah terjadi setahun lalu. Imelda mengatakan saat ini, kondisi Harry Pantja sudah lebih baik dan bisa jalan untuk melakukan terapi.

“Setahun yang lalu sebenarnya sih (stroke), cuma nggak ke-up ke media saja. Sebenarnya kan karena teman-temannya juga orang-orang TV jadi mungkin mereka juga keep juga kali,” kata sang istri.

“Tapi nggak apa-apa sih. Setahun yang lalu Mas kena stroke-nya sih, sudah lama. Sekarang lagi terapi-terapi penyembuhan saja,” jelas sang istri.

Meski sudah bisa menggerakkan kakinya, Harry Pantja belum bisa jalan seperti sedia kala. Oleh karena itu, Harry Pantja terus melakukan terapi selain menjalani pengobatan di rumah sakit.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.