Haru, setelah 1,5 tahun terpisah akhirnya Anne J Cotto bertemu putranya di Amerika.

Anne Junita Cotto atau biasa dikenal dengan Anne J Cotto, adalah seorang bintang model dan aktris sinetron. Perempuan kelahiran Pontianak 29 Juni 1974 ini merupakan mantan Puteri Indonesia Persahabatan tahun 1995. Wanita berdarah Minangkabau ini, mengawali kariernya dalam film Panji Tengkorak di tahun 1996. Anne merubah image seksi ketika dirinya mulai berani beramain di film-film dewasa seperti Jaringan Tabu, Gejolak Nafsu hingga Jalan Makin Membara.

Bicara soal rumah tangga, Anne menikahi bule kewarganegaraan Amerika yang bernama Mark Hanusz di tahun 2005, dan resmi bercerai di tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu orang anak, yang diberi nama Julian Avanindra Cotto Hanusz. Di tahun 2014, Anne menikah lagi dengan seorang bule berdarah belanda bernama Aaron Klep yang berbeda usia 5 tahun darinya. Dengan suami keduanya, Anne di karunia seorang putri yang biasa di panggil Anja.

Anne dan mantan suaminya Mark sempat mengalami drama panjang soal hak asuh anak. Sebanyak 3 kali mark telah menggugat Anne mengenai hak asuh putra mereka, Avi. Pertama di tahun 2013, dimana Anne memenangkan perkara dan mendapatkan hak asuh anak. Kedua di tahun 2014, namun saat itu gugatan dicabut oleh Mark dan berakhir dengan Mark membawa Avi holiday ke Amerika. Setahun kemudian, Anne kembali bisa bertemu dengan anaknya di Mark dan Avi kembali ke Indonesia dimana Mark dan Avi pulang ke Indonesia. Namun saat itu, Mark kembali mengajukan gugatan di tahun 2015 untuk hak asuh anak, dimana kondisi Anne tengah hamil anak ke 2 dari suami ke 2 nya.

Beredar kabar, jika mantan suami Anne cemburu melihat status Anne yang menikah lagi dengan pria bule. bahkan dalam gugatan, Mark mengajukan syarat dimana dirinya tidak akan menikah lagi agar kasih sayang nya kepada Avi tidak terbagi.

Di tahun 2015, Mark kembali membawa avi ke Amerika dengan alasan holiday. 1,5 tahun lamanya Anne tidak bertemu dengan putranya. hingga pada September 2017 kemarin, Anne bersama suami dan Anja berangkat ke Amerika untuk menemui Avi.

Seperti apa pertemuan Anne dengan putra nya yang sudah lebih 1,5 tahun tidak bertemu? Benarkah Anne sampai harus meng extend perjalanannya selama seminggu, Karena Avi menangis melihat Anne yang akan pulang ke Indonesia? Dan seperti apa cerita perjuangan Anne yang akhirnya bisa ke Amerika demi menemui anaknnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Anne j cotto@annecoto

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment