Hasan, Mahasiswa Teknik Elektro UGM Yang Viral Lewat Video Gombalan Ke Wanita Bule

Mohammad Hasan Abdillah, atau yang akrab disapa Hasan ini lahir di Purworejo tanggal 17 November 1997. Namanya mulai dikenal ketika dirinya aktif menguggah konten parody k-pop di akun Instagram pribadi. Bahkan beberapa video Hasan, telah 3 kali direpost oleh situs komedi daring dunia 9GAG, dan terpilih menjadi salah satu pemenang dan berkesempatan memenangkan $100.000 di New York. Namun sayang, Visa nya ditolak membuat Hasan tak bisa terbang ke New York.

Mahasiswa UGM jurusan Teknik Elektro ini rela meninggalkan kuliah selama 3 semester karena ingin focus untuk membuat konten video. Hasan yang sebelumnya hanya memiliki beberapa ribu follower kini telah memiliki 372 ribu follower di Instagram. Biasa membuat konten video parody, sejak bulan September kemarin Hasan mulai mengunggah konten video merayu wanita-wanita bule dengan menggunakan Bahasa Inggris. Video gombalan itu pun viral dan telah di tonton hingga 700 ribu viewers di Instagram,

Seperti apa cerita Hasan saat mengajak wanita-wanita Bule itu untuk syuting bareng? Benarkah Hasan pernah di tampar oleh seorang cewek Bule karena pendekatan gombalannya dianggap menganggu? Benarkah Bulan desember ini, Hasan akan di undang ke Inggris untuk bertemu dengan konten creator luar Woody and Klein? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Mohammad Hasan Abdillah : @hasanjr11

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *