Heboh Foto Pamer Cincin Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, Hampir Saja Jadi Hari Patah Hati Nasional

Aktris Prilly Latuconsina buat heboh warganet karena unggahannya pada Selasa (14/7/2020). Prilly mengunggah foto tengah menggandeng lengan Reza Rahadian dengan mesra sembari memamerkan cincin di jari manisnya. Dalam unggahannya, Prilly menulis kata-kata seolah dia sedang menjalani taaruf.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah,” tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96 disertai tagar taaruf.

Unggahan tersebut mendapat berbagai ucapan selamat dari rekan sesama selebriti.

“Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek,” tulis Rossa.

“Selamat ya kesayangan..turut berbahagia,” tulis Andi Rianto.

“Semoga lancar semuanya,” tulis Zaskia Adya Mecca.

Namun tak sedikit juga yang menduga unggahan itu sebenarnya proyek terbaru Prilly Latuconsina bersama Reza Rahadian. Hal itu terlihat dari unggahan Manoj Punjabi, yang nampak berfoto dengan Prilly dan Reza Rahadian.

“Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?” tulis Manoj di akun resminya @manojpunjabimd.

“Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMINGSOON! and of course we did a rapid test before we took the photo,” tulisnya kemudian.

Dalam unggahan berikutnya terlihat sebuah gambar naskah yang sedang dikerjakan dengan judul My Lecturer, My Husband.

“A sneak peak at @md_entertainment upcoming project, excited for this new drama series,” tulis Manoj. Dari unggahan tersebut, Prilly memberikan komentar yang berkaitan dengan unggahannya.

“Aduh..gak sabar mau nikah #eh” tulis Prilly di akun @prillylatuconsina96.

Instagram Prilly Latuconsina | Reza Rahadian

(disadur dari kompas.com/Rintan Puspita Sari)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.