Heboh! Rizky Billar Ngacir Takut Diserbu Awak Media Ketika Akan Wajib Lapor 

Sharing is caring

Kasus KDRT yang dilaporkan oleh pihak Lesti memang sudah dicabut,  sehingga Rizky Billar tidak menjalani masa tahanan. Akan tetapi, Billar tidak bebas begitu saja sebab dirinya masih berstatus tersangka dan dapat penangguhan tahanan. 

Oleh karena itu, Billar harus menjalani wajib lapor terkait kasus KDRT yang menyeretnya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hari ini (17/10/2022) Rizky Billar tiba di Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan wajib lapor. Billar datang ditemani oleh kuasa hukumnya. Diketahui jadwal wajib lapor Billar berbeda dengan yang sudah ditetapkan. 

Awak media tengah standby melakukan wawancara dengan Robby Shine dan Natasya Shine. Akan tetapi heboh karena melihat kedatangan Billar. 

Ayah satu anak ini datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan mengenakan outfit santai. Yaitu menggunakan celana olahraga abu-abu, masker putih, topi dan sandal. 

YouTube player

Awalnya Billar tampak berjalan santai, namun seketika langsung ngacir menaiki tangga ketika awak media menghampirinya. Bahkan terlihat Billar melompati tiga anak tangga sekaligus. 

Ketika sudah menjalani wajib lapor, Billar mengutarakan alasannya ngibrit menghindari awak media. Billar mengaku takut disorot kembali tentang dugaan KDRT pada Lesti Kejora.

“Saya takut disorot,” ucap Rizky Billar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *