Hebohnya Membesarkan 6 Anak, Curhat Ayah Si Kembar AIUEO: “Saya Bisa Stres…”

Dalam menyiasati biaya finansial membesarkan 6 orang anak, dan 5 diantaranya adalah kembar, pasangan Lely Solihati dan Habibie Ahmad Akbar berjibaku dalam mencari nafkah.

Lely kebetulan memiliki kemampuan menata rias, turut bekerja bersama suami yang seorang fotografer.

Viralnya berita tentang si kembar AIUEO ini menarik perhatian berbagai pihak, dan tentunya bisa mendatangkan pundi-pundi uang dalam bentuk endorse.

“Sekarang ada endorse, namun sudah agak berkurang, tak sebanyak dulu saat masih heboh-hebohnya,” demikian pengakuan Lely.

Habibie kemudian menyebutkan jika tawaran endorse harus menyertakan sekaligus kelima anak kembarnya.

Pasangan ini kemudian juga berinisiatif membuat kanal Youtube bertajuk AIUEOS Family. Kanal ini berisi tingkah polah dan keseruan bagaimana pasangan Lely dan Habibie dalam mengasuh keenam buah hatinya, termasuk kakak si kembar AIUEO, Shakira.

Habibie rupanya terinspirasi tentang keluarga Halilintar di mana kesebelas anak-anak dari Halilintar Anofial Asmid dan Leggogeni Farouk itu terdidik dengan baik, menjadi anak yang mandiri, sukses dan tetap taat beragama.

“Sebenernya, kalo dipikirin dan dibuat pusing, saya bisa stres. Saya menjalaninya saja dan bekerja segiat-giatnya. Sekarang anak-anak sekolah sehari penuh, sehingga bisa ditinggal untuk mencari uang…” pungkas Habibie.

Instagram Baby AIUEO

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *