Herry Gunawan Ojol Viral karena Menggunakan Kaki Palsu dari Knalpot Bekas

Sharing is caring

Herry gunawan, pengemudi ojek online berusia 47 tahun ini, viral karena akun twitter coki tobing memposting ceritanya mengojek menggunakan kaki palsu yang dibuat dari knalpot bekas. ayah empat anak ini, bekerja demi pengobatan anak keduanya bernama revi azriel, berusia 20 tahun, yang mengalami pembengkakan kelenjar getah bening, dan anak ketiganya naura, berusia 17 tahun, mengidap leukimia sejak kelas 6 sd.

Pria yang 7 tahun menjadi anak buah kapal penangkap ikan internasional ini, pada tahun 2004 di spanyol, kakinya harus diamputasi karena terlilit tali kapal sandar. herry yang menjadi ojol sejak 2017 ini, pernah mendapat bintang 1 dari penumpang karena kondisi fisiknya, hingga akhirnya memilih menjadi pengantar paket ditemani istrinya. kini, herry sedang dibuatkan kaki palsu dibantu coki tobing.

Benarkah herry pernah tidur di masjid karena tidak bisa membayar kontrakan serta kerap menahan lapar dengan minuman jelly penunda lapar? dan bagaimana kondisi kedua anaknya yang sakit?. saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.