Hijrah, Five V Minta Fans Hapus Foto dan Videonya di Masa Lalu

Fivey Rahmawati atau Five V, artis berusia 41 tahun ini pada awal Agustus lalu memposting foto dirinya menggunakan cadar dan telah hijrah sejak Desember 2019 setelah sebelumnya aktif mengikuti kajian dan kini sudah menghapus foto-fotonya di Instagram yang tak menggunakan hijab. Ia juga meminta penggemar dan teman-temannya untuk menghapus video serta foto seksinya di masa lalu.

Pemain film Terowongan Casablanca ini, sebelum hijrah pernah menjadi korban penipuan apartemen dan membutuhkan banyak dana untuk ayahnya yang sedang sakit keras.

Wanita asal Mojokerto tersebut juga pernah menikah dengan Iwan Setya Budiman dan sudah dikaruniai satu orang anak yang tidak bisa ditemuinya selama 13 tahun setelah bercerai pada tahun 2006, hingga menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat dan dijatuhi talak lewat pesan singkat setelah satu bulan menikah.

Benarkah setelah berhijab Five V menolak banyak tawaran job? Benarkah Five V kini sedang mengalami kesulitan finansial? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Five V

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *