Hijrahnya Slankers Ini : Dari Jidat Bertato Hingga Berkerudung Rapat. Kok Bisa Sih?

  Iska Randy adalah seorang “Slankers” perempuan yang tinggal di Solo. Sebagai penggemar berat grup Slank, gaya berpakaian Iska pun mirip seorang rocker, dengan O-ring yang membuat lubang telinganya melebar, tubuhnya dihiasi tato, bahkan sampai ke kening.

Yang menarik perhatian netizen adalah, sebulan yang lalu Iska memutuskan berhijrah dengan menutup rapat seluruh tubuhnya dengan hijab. Di Usia 17 tahun menutuskan menikah muda dengan suami yang telah dipacari selama 2 tahun.

“Masuk internet aja aku ngga tau..” ucap Iska dalam tayangan Rumpi. Ia mengaku sempt tak percaya kala dihubungi oleh stasiun TV untuk diwawancarai.

“Ada niat, atau keseringan lihat film ‘kali…,” ungkap Iska mengisahkan awal perubahan dirinya yang drastis. “Lihat film religi, penyanyinya juga…mungkin terinspirasi..”

Perubahan yang dialami Iska, tak lepas dari doa sang ibu. Iska yang putus sekolah dan pernah meninggalkan rumah selama 1,5 tahun selalu didoakan sang ibu, agar menjadi anak yang baik dan sukses.

Iska yang sempat bercita-cita menjadi juragan vespa, kini ingin menjadi pengusaha butik. Berkat viralnya kisah hijrahnya, Iska kini banyak menerima tawaran endorse.

Untuk dirinya pribadi, Iska kini merasa lebih enak, lebih dekat dengan Tuhan, dan lebih tenang.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *