Hirup Udara Bebas, Rey Utami Ingin Bikin Konten Inspiratif hingga Buka Usaha Baju Muslim

Rey Utami, presenter acara olah raga berusia 33 tahun ini, 8 November kemarin bebas dari Rutan Polda Metro Jaya karena kasus penghinaan dan pencemaran nama baik lewat youtube channel ‘Rey Utami & Benua’ saat mewawancarai Galih Ginanjar yang menyebut mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dengan perumpamaan ‘ikan asin’. Ia menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan lalu memutuskan berhijab sejak awal masuk penjara.

Penggemar klub bola Manchester United ini menikah dengan Pablo Putera Benua pada 23 Juli 2016 setelah 7 hari bertemu lewat aplikasi cari jodoh. Namun dirinya dikabarkan akan menggugat cerai sang suami yang juga ditahan karena kasus yang sama.

Februari 2019 lalu, pasangan yang sudah memiliki seorang anak ini sempat mengunggah video yang menyebut konten Jurnal Risa sebagai pembohongan publik dan dikomentari netizen jangan menjatuhkan orang lain demi popularitas.

Benarkah Rey ingin mengubah konten youtube-nya menjadi lebih inspiratif? Dan benarkah dirinya ingin membuka usaha baju muslim? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Rey Utami

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.