Hotman Paris: “Fairuz akan buat laporan polisi”, Benarkah Galih Ginanjar Terancam 6 Tahun Penjara?

Hotman Paris, pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini dikenal sebagai pengacara kasus bisnis internasional yang sering menangani para artis seperti kasus KDRT Manohara, video asusila Cut Tari, kasus perceraian Fairuz A Rafiq, hingga kasus First Travel yang melibatkan Syahrini sebagai saksi.

Pengacara yang pernah dilaporkan Meriam Bellina karena dugaan penganiayaan ini juga sering  diperbincangkan karena postingan  di Instagramnya. Seperti video postingan 2018 lalu, ia tak terima disebut suka dengan Hilda mantan Billy Syahputra. Hingga Syahrini yang unfollow akun Instagramnya karena Hotman posting foto tunangan Syahrini dengan Reino Barack yang disandingkan dengan foto Luna Maya.

Viralnya video Ray Utami bersama Galih Ginanjar yang dianggap membuaka aib masa lalu mantan istrinya, Fairuz juga membuat Hotman ikut berkomentar di Instagramnya dan terlibat saling sindir dengan Galih Ginanjar. Hingga 28 Juni, Hotman menulis di Instagram bahwa Fairuz akan membawa perkara ini ke jalur hukum.

Apakah Hotman Paris hanya mencari popularitas lewat kasus ini? Apakah benar Galih Ginanjar terancam 6 tahun penjara? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Hotman Paris

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.