Hotman Paris Membuat Video Tentang Para Buaya, Nyindir Siapa?

Hotman Paris Hutapea, lahir di Laguboti, Sumatera Utara, pada 20 Oktober 1959. Hotman adalah pengacara Indonesia, yang bergerak di bidang hukum bisnis Internasional. Ia dijuluki sebagai “raja pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara 30 Miliar.

Berbicara mengenai kehidupan asmara, Hotman yang menikah dengan Augustianne Sinta Dame marbun dikaruniai 3 anak, yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. Ditahun 2008,warganet dikejutkan mengenai pernikahan Hotman Paris dengan Meriam Bellina yang dilangsungkan di Las Vegas, Nevada. Namun di tahun 2012 muncul perseteruan antara Hotman dan Meriam mengenai gugatan penganiayaan yang diajukan meriam ke Polda Metro Jaya, yang akhirnya berujung dengan kata damai.

Klien Hotman yang ia tangani kasusnya ialah selebritis, mulai dari Manohara Odelia Pinot, Jennifer Dunn, Syahrini, Deddy Corbuzier hingga kasus Hendry Baskoro Hendarso (Enji), Muhammad Nazaruddin dan kekerasan anak yang bernama Angeline di Bali. Beberapa waktu lalu, Hotman sempat memberikan klarifikasi mengenai isu nikah siri antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris yang telah dilaksanakan pada tahun 2015.

Beberapa waktu lalu, dihebohkan dengan adanya postingan Hotman di instagram dengan caption “para buaya darat bertobat dulu di musim liburan keluarga”. Video tersebut mengungkapkan bahwa “para buaya darat kembalilah ke anak istrimu dan lupakan pacarmu, jangan lupa pada akhirnya kamu akan kembali ke anak-anakmu, memang sih si cantik itu selalu menarik tapi jangan lupa ada waktunya bosan”.

Seperti apa kehidupan Hotman Paris yang mendapat julukan pengacara 30 Miliar? Kira-kira siapa para buaya darat yang dimaksud Hotman? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *