Hotman Paris Menyesal Pernah Tolak Ajakan Makan Malam Hana Hanifah

Bocoran isi chat Hana Hanifah ajak Hotman Paris Hutapea dinner bareng delapan bulan lalu terungkap. Hotman Paris menolak ajakan dinner Hanna Hanifah. Apa alasannya?

Ajakan Hana kepada Hotman itu dilakukan delapan bulan sebelum sang artis FTV digerebek polisi atas kasus dugaan prostitusi di Medan, Sumatera Utara baru-baru ini.

Hal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan Hotman Paris lewat akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (14/11/2019).

Waktu itu, tak banyak orang tahu siapa Hana Hanifah. 

Namun Hotman Paris ternyata sudah saling mengenal dengan wanita muda usia 23 yang sedang banyak dibahas di media sosial dan pemberitaan ini.

Dalam unggahannya, Hotman memperlihatkan video singkat Hana Hanifah yang terlihat menggerak-gerakkan kepalanya tanpa bersuara.

Rupanya, tak sebatas ucapan, Hana Hanifah juga menyampaikan pesan lewat gerakan badan. 

Apa pesan dan kemauan Hana Hanifah saat itu? 

“Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah, sudah capek kerja,” tulis Hotman Paris dalam keterangannya seperti dikutip Grid.ID.

Dalam video lainnya Hotman Paris juga kembali mengunggah video wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Kriss Hatta itu. Hana Hanifah tampak memberikan dukungan terhadap pria yang dijuluki dengan sebutan pengacara 30 Miliar tersebut.

“Selamat malam bang Hotman Paris Pengacara terhebat di Indonesia… Sukses terus untuk kariernya, semangat,” kata Hana Hanifah di video tersebut yang diunggah oleh pengacara yang sering berseteru dengan Farhat Abbas, mantan suami penyanyi Nia Daniati itu.

Hotman pun melengkapi video Hana Hanifah itu dengan sebuah keterangan. Hotman mengucapkan terima kasih kepada Hana Hanifah. Namun ia menyesal tak menerima ajakan dinner dari Hana Hanifah. 

Ia juga menyampaikan maaf dan terima kasih atas respon Hana Hanifah. Terlebih Hana tak marah lantaran ajakan makan malamnya ditolak oleh ayah 3 anak ini.

“Hehe makaci enggak marah cewek cantik ini walau Hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam tv shooting @hanaaaast,” tulis Hotman Paris dalam video Hana Hanifah.

Instagram Hana Hanifah | Hotman Paris

(disadur dari style.tribunnews.com/Agung Budi Santoso) 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.