HUBUNGAN DENGAN FERRY MEMBAIK, BENARKAH MPOK ELLY DAN FERRY AKAN RUJUK?

Elly Suhari atau yang akrab disapa Elly Sugigi lahir di Jakarta tanggal 16 Oktober 1971. Awalnya, nama Mpok Elly di kenal sebagai agen penyalur penonton bayaran ke stasiun televise. Melihat postur gigi nya yang unik, creative tv tertarik untuk mengajak Mpok Elly syuting di beberapa sketsa komedi. Sejak itu lah, Mpok Elly dikenal dengan sebutan Elly Sugigi.

Selain postur giginya yang unik, Mpok Elly juga dikenal dengan kisah asmaranya yang penuh liku. Di tahun 1993, Elly kabur dari rumah dan menikahi seorang pengamen bernama Arifin yang 5 tahun lebih muda dari dirinya. Dari pernikahan itu lahirlah Ulfi Damayanti dan Yoga, Namun sayan pernikahan itu terpaksa harud berakhir di tahun 2005. Di tahun 2010, Mpok Elly menikah seorang pemuda yang berbeda usai 15 tahun darinya yang bernama Bagus. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 6 bulan. Tersiar kabar jika Bagus saat itu adalah penyuka sesama jenis.

Setelah karir Elly membaik dan memiliki penghasilan hingga 25 juta sebulan dari meraup penonton bayaran, Ia bertemu dengan Aldo Rossi di tahun 2012. Dari kedekatan dan saling curhat mereka akhirnya menikah di bulan feebruari tahun 2013. Sempat ragu karena perbedaaan usia 12 tahun, di tambah dengaan fisik Aldo yang menurut Mpok Elly berwajah tampan, membuat Mpok Elly sempat tidak yakin dengan pernikahan ini. Namun Mpok Elly yang melihat keseriusan Aldo yang mau mengenalkan Mpok Elly kepada keluarga Aldo membuat Mpok Elly merasa yakin. Namun lagi-lagi pernikahan itu tak berlangsung lama, di tahun 2013 Elly dan Aldo berccerai karena kabar Aldo yang telah memiliki istri.

Elly menikah untuk yang ke 4 kalinya dengan salah satu penonton bayaran nya sendiri yaitu Ferry Anggar, yang berbeda usia 20 tahun darinya. Elly dan Ferry menikah di bulan Novmeber di tahun 2015. Namun pernikahan itu hanya bertahan tak lebih dari 1,5 tahun usia pernikahan. Majelis Hakim mengetuk palu perceraian pada rabu, 10 mei 2017 lalu. Selama bercerai, drama pernikahan terus menyelimuti ke 2 orang ini. Ferry yang kabarnya berkali-kali tertangkap berkomunikasi dengan wanita lain membuat Elly gerah, dan sikap Elly yang tidak pernah menghargai Ferry pun membuat Ferry tidak nyaman.

Namun benarkah setelah bercerai hubungan mpok Elly dan Ferry justru semakin membaik? Dan benarkah jika mereka berdua akan rujuk dalam waktu dekat? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment