Hubungannya dengan Anggia Chan Dibongkar Sebagai Settingan, Bagaimana Respon Vicky Prasetyo?

Vicky Prasetyo, pembawa acara 35 tahun ini namanya dikenal saat bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotix tahun 2013 namun gagal karena Vicky terlibat kasus penipuan dan divonis 1 tahun 6 bulan penjara. Februari 2018 Vicky menikah dengan Angel Lelga namun 8 bulan kemudian Vicky mengajukan gugatan cerai hingga pada Januari 2019 mereka resmi bercerai.

Setelah becerai, Vicky berpacaran dengan model Anggia Chan. Keduanya sering memposting kalimat mesra hingga dibuatkan sebuah acara persembahan cinta pada Maret 2019.

Putus setelah 45 hari berpacaran, melalui instastory Anggia mengungkapkan hubungannya hanya settingan untuk menaikkan karirnya sampai harus membayar 55 juta untuk menjadi presenter namun tidak pernah terwujud. Setelah membongkar settingan, Anggia dan adiknya mengaku mendapat DM ancaman dari keluarga Vicky.

16 September lalu, Anggia memposting video uang dollar yang diremas dan mengatakan nasib Vicky akan seperti dollar itu.

Seperti apa kronologi permasalahannya dengan Anggia Chan? Akankah Vicky Prasetyo berdamai dengan Anggia Chan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Vicky Prasetyo

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *