Hubungannya Diisukan Kandas dengan Wijin, Gisella Anastasia Dikuatkan Jessica Iskandar

Sharing is caring

Jessica Iskandar tampak menguatkan Gisella Anastasia. Beredar kabar, Gisel putus dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Jedar di Instagram Story pada Senin (27/7/2020). Di situ, Jedar terlihat mengunggah ulang postingan instastory Gisel.

Dalam postingan tersebut, mantan istri Gading Marten ini membagikan tulisan galau perihal hubungan.

“Punya pengalaman nggak sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadaannya sudah nggak bisa banget. Atau kita yang ngerasa sudah nggak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik saja. Seperti kita nggak punya pilihan?” tanya Gisella Anastasia.

“Please let me know,” sambungnya lagi.

Menanggapi itu, Jessica Iskandar pun meminta ibu satu anak tersebut buat bersabar. Tak lupa, bintang Dealova ini juga menyelipkan kata semangat.

“Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas yah,” tulis Jessica Iskandar.

Tangkapan layar instastory Jessica Iskandar (27/7)

Seperti diketahui, isu putusnya Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra mencuat setelah keduanya saling mengunggah kata-kata galau.

Gisel, sapaan akrabnya tampak unggah gambar jalan panjang dengan caption, “Masih bisakah.” Postingan itu kini sudah dihapus.

Sementara Wijaya Saputra terlihat membahas soal respons. Tak diketahui pasti untuk siapa unggahan tersebut ditujukan.

“No response is a response. And it’s powerful one. Remember that,” tulis Wijaya Saputra di Instagramnya.

Sementara Jessica Iskandar sendiri baru-baru ini juga mengumumkan kalau sudah putus dengan Richard Kyle. Padahal mereka sudah merencanakan buat menikah dalam waktu dekat.

Instagram Jessica Iskandar | Gisella Anastasia

(disadur dari suara.com/Sumarni)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *