Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Bagikan Momen Kelahiran Sang Buah Hati dan Ungkap Arti Namanya

Sharing is caring

Kabar gembira datang dari putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden keenam Republik Indonesia. Pasalnya, istri Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa baru saja melahirkan anak keempat pada 22 Juli 2022.

Dilansir dari Liputan6.com Aliya Rajasa melahirkan bayi perempuan nan cantik melalui operasi caesar pada usia kehamilan 37 minggu.

“Telah lahir Putri Kedua, Anak keempat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat dan lancar tanpa kurang satu apapun,” terang Ibas Yudhoyono sebagai status teks unggahan potret persalinan sang istri di akun Instagramnya.

“Terima Kasih untuk semua anugerah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. 💜 – Sincerely, EBY FAMILY,” sambung Ibas Yudhoyono.

Dalam unggahan tersebut, Ibas menyampaikan nama indah untuk buah hatinya. Alisha Prameswari Yudhoyono, itulah nama untuk anaknya yang mengandung arti yang indah. 

Melalui akun instagramnya, Ibas menjelaskan nama dari anak keempatnya, yang merupakan cucu kelima untuk SBY.

“Seorang gadis ‘GOD Gifted’ nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang. InsyaAllah, Ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, sholehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT” tulis Ibas Yudhoyono menjelaskan arti nama anak keempatnya.

Adapun unggahan video pendek di akun Instagramnya, terlihat keluarga besar sedang berkumpul. Apa Susilo Bambang Yudhoyono yang sedang menemani menantunya. Kemudian ada Okke dan Hatta Rajasa yang merupakan orang tua dari Aliya menemani sebelum masuk ruang operasi.

Keluarga besar tampak mendoakan Aliya sebelum tiba waktu operasi. Tak lama kemudian, Ibas menemani Aliya masuk ruang operasi dan menenangkan sang istri.

Alisha Prameswari Yudhoyono mempunyai tiga kakak, 2 orang kakak laki-laki dan satu orang kakak perempuan. Anak pertama Ibas dan Aliya memiliki nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono yang lahir pada 24 Desember 2012.

Kemudian ada Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, anak kedua Ibas dan Aliya yang lahir pada Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2015. Terakhir ada Gayatri Idalia Yudhoyono yang lahir pada 1 Januari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *