Ibu dan Adik Artis Ayu Anjani Jadi Korban Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Kabar duka datang dari artis Ayu Anjani. Ibu dan adiknya ternyata menjadi korban atas insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6/2022).

Hal ini diungkapkan oleh Ayu Anjani di dalam unggahan Instagram storynya. Sang artis mengucapkan terima kasih untuk semuo pihak yang menyampaikan ucapan belasungkawa kepadanya.

“Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih atas segala doa kalian. Kerabat-kerabat ibu dan adik saya melalui chat WhatsApp maupun DM. Kerabat saya dan suami juga,” tulis Ayu Anjani pada Rabu (29/6/2022).

“Mohon maaf belum bisa saya balas satu-satu arena masih harus mengruus semuanya kemarin,” lanjutnya.

Ayu juga mengungkapkan keadaan dirinya yang masih terpukul. Ayu Anjani tidak menyangka karena harus kehilangan ibu dan adiknya.

“Saya juga belum cukup tidur dan makan. Masih berharap ini mimpi. Tapi alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mamah dan Ica,” imbuhnya.

Sang pesinetron juga mengungkapkan bahwa jenazah ibu serta adiknya akan tiba hari ini.

“Insya Allah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya,” tuturnya.

Insiden kapal tenggelam di Kawasan Labuan Bajo terjadi pada Selasa (28/6) pukul 05.30 WITA. Dari keterangan yang diberikan oleh petugas kepolisian setempat, kapal ini mengangkut 24 orang penumpang.

Kapal tersebut tenggelam diduga disebabkan karena gelombang tinggi yang terjadi saat melintas di perairan Pulau Kambing.

Jenazah ibu dan anak Ayu Anjani ditemukan terpisah dengan jarak 5 hingga 10 meter dari lokasi kejadian.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.