Ibu Gading Marten Meninggal Dunia : Aku Ikhlas Melepas Kepergian Farida Sabtijastuti Untuk Selamanya

Sharing is caring

Aktor Gading Marten tengah berkabung, sebab sang ibu tercinta telah berpulang pada Sabtu (1/10/2022) pukul 13.57 WIB. Gading ikhlas melepas kepergian orang yang paling dicintainya ini.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Gading melepas sang ibu yang meninggal akibat sakit. Sang ibu melepas nafas terakhirnya di RS RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur karena mengidap kanker paru-paru dan sempat terpapar covid-19.

“Mama pernah kena stroke dan ada long Covid sampai dua kali masuk rumah sakit,” terang Gading Marten dikutip dari WartaKotalive.com. 

Sebelumnya, sang ibu diperiksa dan didiagnosis menderita tumor.

“Begitu diperiksa, ada kanker stadium besar,” terang Gading.

Setelah ibu, sang ibu langsung mendapat perawatan di ICU rumah sakit. Gading juga menyinggung faktor usia sehingga ibunda tercinta terbaring lemah karena sakitnya.

“Mungkin karena usia juga,” sambungnya. 

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Gading masih bisa berkomunikasi dengan sang ibu.

Kini, Gading mencoba untuk tegar dalam melepas kepergian ibunda tercinta untuk selamanya. Gading pun menyatakan bahwa sang ibu tidak memberikan pesan apapun selain untuk tetap menjaga kesehatan dan membuat orang lain senang.

“Tidak ada pesan, selain harus sehat dan hidup dengan membuat senang orang lain,” terangnya.

Rencananya, jenazah mendiang ibu Gading Marten akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Senin, (3/10/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.