Ibunda David Noah Sebut Gracia Indri Pakai Topeng, Maksudnya?

Sharing is caring

Sukarni, Ibunda David Kurnia Albert, atau David Noah pernah punya harapan yang besar bahwa anaknya akan mendapatkan istri yang tepat.

“Ketika dari awal bertemu dengan calon istri suaminya (Gracia Indri), pada waktu itu dibungkus dengan topeng yang manis,” ucap Sukarni, kala ditemui di kota Bandung.

Namun berjalan dengan waktu, Sukarni melihat pernikahan David dan sosok Indri tak seperti yang ia bayangkan. Ia pun mengibaratkan mantan menantunya itu tengah memerankan sebuah drama.

“Ngga usah berpura-pura. Nggak usah main drama. Yang nggak usah kehidupannya atau perannya sebagai antagonis dalam sinetron dibawa-bawa ke dalam rumah tangga,” kata Sukarni.

“Jadi wanita itu, biar bagaimanapun, seperti yang dikehendaki Tuhan, istri itu harus tunduk kepada suami. Kalau kurang pandai, kita bisa belajar. Kurang cakap, kita bisa belajar dari pengalaman. Tapi kalau tidak jujur, itu sulit untuk diperbaiki,” lanjutnya kemudian.

Sebelum akhirnya diputus cerai Kamis 3 Mei 2018 lalu, pernikahan David dan Indri bertahan selama 4 tahun. Beberapa tahun sebelumnya pernikahan ini pernah dihantam isu perceraian, namun keduanya berhasil melakukan rekonsiliasi.

“Moga-moga setelah ini, dia (Indri) bisa jdi wanita sesungguhnya, tak berpura-pura….” ujar Sukarni penuh harap.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.