Ibunda Mang Uha, Sang ‘Manusia Gorong-Gorong’ Histeris Mengira Anaknya Viral karena Kriminal

Mang Uha, pria asal Bandung berusia 45 tahun ini viral setelah videonya membersihkan gorong-gorong di perempatan Gang Dharma Bhakti dan Gang H. Syahroni.

Dalam video, terlihat Mang Uha menyelam gorong-gorong sedalam 4 meter, hanya mengandalkan tangga terbuat dari kayu yang dipengangi oleh rekannya, Mang Oho. Mang Oho pun menyebut Mang Uha sebagao manusia gorong-gorong. Keduanya memang dikenal warga kerap dimintai bantuan untuk membenahi gentang, sumur, dan pekerjaan pertukangan lainnya.

Berkat aksinya itu, pada 30 Desember, Walikota Bandung dan Ibu Lurah, Asri Desiyani mendatangi kediaman Mang Uha untuk memberikan apresiasi berupa sembako, sepeda, dan sejumlah uang kepada Mang Uha dan Mang Oho. Saat itu, banyak warga yang ingin bertemu dengan Mang Uha namun ibu dari Mang Uha menangis histeris mengira anaknya viral karena berbuat kriminal.

Seperti apa kronologi kejadian tersebut? Apa yang berubah dari lingkungannya setelah video Mang Uha menjadi viral? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment