Ibunda Meninggal, Penyesalan Jenny Cortez Belum Sempat Penuhi Keinginan Terakhir Ibunda

Nurjaenih,atau yang lebih dikenal dengan Jenny Cortez,aktris kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1986,memulai karir di dunia modelling dan kemudian melebarkan sayapnya ke dunia film dan DJ. Nama Jenny Cortez mulai menjadi perbincangan saat Ia sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Ia pun pernah tersandung kasus foto-foto syurnya yang tersebar di dunia maya. Kini Ia berhenti sejenak dari dunia DJ dan sedang disibukkan dengan perannya dalam mengurus anak.
Pada tanggal 1 Mei 2016,Jenny menikah dengan seorang pria yang bernama Tomy Adrianto dan telah dikaruniai seorang putri yang bernama Ratu Zefanya Adrianto pada 20 Februari lalu. Sang Bayi lahir dengan berat 3,95 kg dan panjang 52 cm melalui proses Caesar. Berat tersebut membuat dokter menyebutkan bahwa ini bayi raksasa.
Pada tanggal 13 Juli 2018, berita duka datang dari Ibunda Jenny. Setelah 5 bulan cuci darah untuk berjuang melawan penyakit ginjal dan serangan jantung,Ibunda Jenny menghembuskan nafas terakhirnya pada jam 11 malam. Jenny pun merasa menyesal karena banyak permintaan dari Ibunda yang belum dapat Ia penuhi.
Apa permintaan Sang Ibu yang belum dikabulkan oleh Jenny? Dan seperti apa kesibukkan Jenny saat mengasuh anak pertamanya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Jenny Cortez : @jennycortez_dj

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *