Ibunda Minta Igun Segera Menikah, Ivan Gunawan: “Kalau ada yang bisa diajak nikah, saya nikah, kok”

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan sempat mengutarakan keinginannya untuk segera menikah jika Syahrini menikah di salah satu program acara TV swasta. Kini, Syahrini telah dipersunting oleh Reino Barack. Apakah Ivan Gunawan akan segera melangsungkan pernikahan?

Saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Mei 2019, presenter sekaligus desainer kondang itu memberikan tanggapannya.

“Oh saya juga kalau hari ini ada yang bisa diajak nikah juga saya nikah kok. Enggak usah nungguin Syahrini ya,” kata Igun, panggilan akrabnya.

Ingin terjadi sekali seumur hidup, Ivan Gunawan melihat pernikahan sebagai suatu hal yang tidak boleh dipaksakan. Apalagi jika hanya untuk memuaskan media dan netizen.

“Jadi ya yang namanya pernikahan itu ‘kan bukan hanya sekadar pesta ya, tapi nikah itu kita mencari partner seumur hidup. Kalau menurut saya tidak semudah mengikuti keinginan netizen, mengikuti keinginan teman-teman media,” katanya.

Mantan kekasih Rossa itu menambahkan, “Saya yang menjalankan kehidupan saya seperti apa. Jadi ya saya enggak mau pernikahan itu jadi pernikahan main-main. Saya enggak mau pernikahan itu cuma asal-asalan aja. Jadi siapapun jodoh saya nanti, emang benar-benar harus dari hati.”

Ibu dari Ivan Gunawan juga sempat berkomentar di salah satu potongan video klip dari single terbarunya berjudul ‘Mau Kawin’ agar anaknya bisa segera menikah.

“Ya kalau namanya orang tua tugasnya di dunia dari bayi gede, menikah, punya anak, jadi orang tua. Ya orang tua pasti berharap punya anak lagi. Siklus kehidupan seperti itu tapi semua yang terjadi di kehidupan manusia itu tidak berputar rata, ya gitu. Jadi perputarannya tergantung nasib, maut, keberuntungan dari manusia itu sendiri,” kata Igun.

Instagram Ivan Gunawan

https://www.instagram.com/ivan_gunawan/(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *